Hamil 5 Bulan Vanessa Angel Digerebek karena Psikotropika

Daftar Isi [Tutup]

    Vanessa Angel, Artis yang beberapa waktu lalu sempat heboh karena pelanggaran undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila.

    Kasus tersebut membuat hakim memvonis Vanessa Angel bersalah dan dihukum 5 bulan penjara. Tetapi, Vanessa Angel telah bebas dari penjara pada 30 Juni 2019 lalu.

    Hamil 5 Bulan Vanessa Angel Digerebek karena Narkoba

    Semenjak saat itu, 30 Juni 2019 pukul 08.00 WIB Vanessa Angel resmi bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo.

    Kini netizen dibuat heboh, Senin malam (16/3/2020) Vanessa Angel lagi-lagi membuat geger para netizen dengan kasus narkoba.

    Bersama dengan sang suami Febri Ardiansyah, Vanessa dan wanita berinisial CL digerebek Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat.

    Dari hasil penggerebekan Kapolres Metro Jakarta Barat di jalan Srengseng Kembang, Jakarta Barat, Polisi telah mengamankan 3 orang yang diduga terlibat dalam kasus obat-obatan terlarang, terdapat 1 laki-laki, dan 2 perempuan.

    Ketiga orang tersebut, 1 Laki-laki berinisial FA (Febri Ardiansyah suami Vanessa Angel yang akrab disapa Bibi) 30 tahun, 2 perempuan masing-masing berinisial VA (Vanessa Angel) 25 Tahun, dan kemudian CL umur 23 tahun.

    Hamil 5 Bulan Vanessa Angel Digerebek karena Narkoba

    Polisi juga berhasil mengamankan 20 butir psikotropika berjenis Xanax. Vanessa Angel yang kini tengah hamil 5 bulan dinyatakan negatif. Sedangkan suaminya Bibi dinyatakan positif psikotropika.

    Atas dasar hasil tes urine yang menyatakan bahwa Vanessa Angel dan Asistennya CL negatif, maka mereka berdua dipulangkan ke rumahnya tadi malam.

    Namun, suami Vanessa Angel masih akan diperiksa polisi karena hasil urine yang menunjukan ia positif menggunakan psikotropika. Belum ada kepastian apakah Febri Ardiansyah akan ditahan atau juga dipulangkan.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Hamil 5 Bulan Vanessa Angel Digerebek karena Psikotropika"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel