Galang Dana Corona Capai 5M dalam 3 Hari, Rachel dapat Pujian dan Nyinyiran

Daftar Isi [Tutup]

    Dalam Waktu 3 hari, galang dana Selebgram Rachel Vennya sudah mencapai 5 Miliar. melalui situs galang dana kitabisa.com ia mengajak seluruh warganet dan juga follower untuk turut andil dalam penanganan virus corona (covid-19).

    Tidak lepas dari nyinyiran warganet yang menilai Rachel tidak memberikan kontribusi apa-apa pada campaign yang ia buat, salah satu akun Instagram @faniakhamada justru membongkar nominal donasi yang disumbangkan Rachel dalam galang dananya tersebut.

    Galang Dana Corona Capai 5M dalam 3 Hari, Rachel dapat Pujian dan Nyinyiran

    Dalam kiriman yang ia buat, menyatakan bahwa Rachel juga ikut berkontribusi dalam penanganan wabah virus corona, Rachel menyumbangkan dana dari kantong pribadinya dengan jumlah yang tidak gemeng-gemeng, Rachel mendonasikan uang sebesar 775 juta untuk pembelian alat medis dalam kasus wabah virus corona.

    @faniakhamada justru kagum dengan jiwa sosial Rachel yang bisa mengajak rekan onlinenya untuk memberikan kontribusi dalam galang dana untuk membantu virus corona. Sementara itu, @faniakhamada juga sedih saat banyak warganet belum mengetahui bahwa Rachel juga telah berkontribusi besar dengan donasi pribadinya.

    Ungkapan kata-kata sabar juga diberikan Fania melalui kirimannya di Instagram kepada Rachel dalam menghadapi nyinyiran warganet, Fania juga menegaskan bahwa Rachel berada di jalan yang benar, dan merasa kagum karena pencapaian galang dana yang luar biasa.

    Rachel memulai aksi ini atas inisiatifnya sendiri untuk membantu pada tenaga dan relawan medis di Indonesia supaya tidak terinfeksi virus corona.

    Aksi luar biasanya ini terbayar saat kurang dari 24 jam Rachel berhasil mengumpulkan dana lebih dari 1 miliar pada Senin 16 maret 2020.

    Ungkapan rasa syukur dipanjatkan terhadap antusias warganet dalam membantu petugas medis menangani penyebaran virus corona yang telah banyak menelan korban jiwa, hal ini di sampaikan Rachel melalui Instagram Story akun resminya.

    Warganet dan juga influencer lainnya membanjiri komentar di Instagram Rachel, tidak hanya sekedar memberikan pujian namun memberikan saran untuk melakukan test covid-19 secara massal.

    Campaign milik Rachel in berjudul Tolong Menolong Lawan COVID-19 melalui kitabisa.com, Saat ini galang dana yang pelopori oleh Rachel telah mencapai lebih dari 5,2 Miliar, dengan donatur sebanyak lebih dari 88 ribu, dan masa tunggu campaign berakhir dalam 71 hari lagi.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Galang Dana Corona Capai 5M dalam 3 Hari, Rachel dapat Pujian dan Nyinyiran"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel