Fungsi Lucu Hoodie Cowok yang Baru Kamu Sadari

Daftar Isi [Tutup]

    Kita selingi sejenak masalah Corona dan Berita MotoGP, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan konten viral, menarik dan lucu pada blog tercinta saya tagarberita.com

    Salah satu yang akan saya tulis pada kesempatan hari ini adalah Foto lucu yang tidak kita sadari dalam realita keseharian kita.

    Fungsi Lucu Hoodie Cowok yang Baru Kamu Sadari

    Hoodie yang sering dipakai seorang cowok saat boncengin ceweknya atau teman akrab lawan jenisnya biasanya dijadikan alat bantu kantong bagi penumpangnya.

    Jangan membayangkan ini akan kamu lakukan untuk orang yang lebih tua dari kamu, atau dengan driver ojol ya kak, cukup dengan teman akrab atau pacar kamu ya.

    Tidak sedikit yang memposting hal lucu seperti yang akan kita bahas ini di media sosial, karena media sosial kini sudah menjadi tempat berbagi berbagai macam hal untuk semua kaum.

    Seperti halnya berikut ini, memang tidak terkesan aneh, lucu, atau justru malah terlihat pemandangan yang biasa saja.

    Tapi perhatikanlah, Tutup kepala Hoodie yang tidak terpakai saat berkendara, ternyata bisa dimanfaatkan untuk hal yang tidak biasa kita sadari, seperti menaruh Smartphone, Snack, Minuman, atau lainnya.

    Lalu apa fungsi lucu dari Hoodie pengendara bagi yang dibonceng saat di jalan raya. Simak berikut ini ulasannya.

    #1 Foto Lucu Hoodie Digunakan untuk Menaruh Minuman

    Fungsi Lucu Hoodie Cowok yang Baru Kamu Sadari

    Ya Ampuuun. Apa mereka gak takut tumpah ya? Tapi enak tidak usah pegangin minumannya jadi langsung bisa minum hehehe..

    #2 Foto Lucu Hoodie untuk Menaruh Cilok

    Fungsi Lucu Hoodie Cowok yang Baru Kamu Sadari

    Bukan hanya minuman yang memiliki ukuran besar, namun kali ini digunakan untuk menaruh cilok, waduh waduh.. ati-ati kalo ciloknya panas bisa marah tuh yang boncengin. Hehe..

    #3 Foto Lucu Hoodie untuk Tempat ES Plastik

    Fungsi Lucu Hoodie Cowok yang Baru Kamu Sadari

    Siapa sangka kalo Hoodie bisa untuk menaruh minuman dengan plastik, saya jadi khawatir saat rem mendadak malah tumpah kena yang boncengin bisa marah-marah tuh, atau salah terkena polisi tidur malah tumpah karena goncangan hehehe..

    #4 Foto Lucu Hoodie untuk Tempat Sempol

    Fungsi Lucu Hoodie Cowok yang Baru Kamu Sadari

    Ya tidak apa-apa sih, emang cewek selalu benar, tapi kamu harus tetap hati-hati ya kak, jangan sampai tidak sengaja nusuk leher teman kamu hehe.. awas kotor juga loh terkena minyaknya..

    #5 Foto Lucu Hoodie Terakhir Bikin Gemes Lihatnya

    Fungsi Lucu Hoodie Cowok yang Baru Kamu Sadari

    Sesekali tidak apa-apa ya menaruh sesuatu di tempat kepala Hoodie pacar, ya biar enak tidak usah pegang pun tidak masalah, tinggal sruput aja hehe.

    Itulah Tadi foto-foto lucu manfaat lain dari Hoodie yang ada di Indonesia yang pernah kami jumpai, jika kamu punya foto-foto hoodie dengan barang yang lebih unik jangan lupa upload di komen ya kak.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Fungsi Lucu Hoodie Cowok yang Baru Kamu Sadari"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel