Fakta Gadis Bunuh Bocah Usia 5 tahun

Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan berita Gadis berusia 15 Tahun membunuh Bocah kecil yang masih berusia 5 Tahun.

Saya tertarik untuk menulis kasus ini karena saya merasa prihatin terhadap masa depan anak Indonesia, sekaligus sebagai pembuka blog saya yang hanya berisi berita dan info MotoGP, akan saya isi dengan tulisan beberapa artikel dan berita viral, dan rencananya juga otomotif, semoga selalu bermanfaat bagi pembaca.

Kejadian ini banyak menarik perhatian netizen lantaran pembunuhnya masih dibawah umur dan cara membunuh yang tidak sewajarnya.

Fakta Gadis Bunuh Bocah Usia 5 tahun

Sosok Gadis Remaja Pembunuh

Remaja putri yang berinisial NF ini masih berusia 15 Tahun dan diketahui bertempat tinggal di Karang Anyar RT 004/006 Nomor 41, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Di Sekolah, NF dikenal sebagai sosok pendiam, cukup berprestasi dan juga pintar dalam berbahasa Inggris.

Pembunuhan atas balita berinisial APA ini terjadi pada tanggal 5 Maret lalu dan ia melaporkan sendiri kasus pembunuhannya ke Polsek Tamansari. Jakarta Pusat

Usai membunuh bocah balita tersebut NF justru tidak merasa menyesal dan bahkan ia telah merasa puas akan hal yang sudah ia lakukan.

Jumat, 6 Maret 2020 ia mendatangi kantor kepolisian untuk melaporkan dirinya sendiri yang sempat melepas seragamnya ditengah perjalanan, dan mengenakan celana panjang biru muda yang ada motif kucing di lututnya, dengan baju lengan panjang motif kotak berkelir cokelat, dan berjilbab warna putih.

Latar Belakang Tragedi Pembunuhan

Gadis ini sering melakukan hal diluar kebiasaan anak remaja pada umumnya, ia melakukan semua hal ini karena mendapat inspirasi dari film Horor Chucky dan anime Slender Man.

Sebelum aksi pembunuhan terhadap korban, NF juga sering kali membunuh hewan dengan perlakuan sadis.

Tidak hanya itu, banyak ditemukan bukti pendukung berupa karya gambar Slenderman dan perempuan yang sedang menangis, dengan tulisan-tulisan kalimat yang mengerikan.

Fakta Gadis Bunuh Bocah Usia 5 tahun

Bahkan gadis remaja itu menuliskan sebuah update di media sosial yang menginformasikan bahwa ia telah membunuh seorang bocah, dan menyembunyikan di lemari kamarnya sementara warga beserta keluarganya sedang mencarinya.

Tidak berhenti melakukan postingan media sosialnya setelah melakukan aksinya, namun saat diperiksa di kantor kepolisian ia juga sempat melakukan posting dengan kalimat yang menyatakan kepolisian adalah orang baik.

Kronologi Pembunuhan Bocah 5 Tahun

Kamis sore pukul 16.00 ia sedang berada di kamarnya, saat itu korban diajak kekamar mandi karena pelaku meminta tolong untuk mengambilkan mainan.

Tidak berselang lama, justru pelaku menenggelamkan kepala bocah balita tersebut di dalam bak selama 5 menit dan menutup mulutnya agar tidak mengeluarkan suara.

Setelah diyakini meninggal, korban lalu dimasukan dalam sebuah ember dalam kondisi badan yang terikat.

Fakta Gadis Bunuh Bocah Usia 5 tahun

Tidak membuang jasad tersebut NF justru menaruh jasad tersebut ke dalam lemari yang ada di kamarnya, dan keesokan harinya polisi dating dan menemukan jasadnya berada dalam lemari, dengan kondisi penutup mulut, badan yang dibedong sprei, dan ditutupi pakaian yang tergantung di lemarinya.

Kasus Pembunuhan Bocah Telah Berlalu

Orang tua korban merupakan tetangga, dan mempunyai hubungan dekat layaknya keluarga, saat ini masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban.

Fakta Gadis Bunuh Bocah Usia 5 tahun

Melalui pengacara korban, pelaku dinyatakan bisa ditahan dengan hukuman 7 tahun karena usianya yang lebih dari 14 tahun berdasarkan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2012 tentang Peradilan Anak pasal 32.

Sedangkan jika menurut Undang-Undang Perlindungan Anak, ancaman pidana yang diterima pelaku hingga 10 Tahun.

Komentar dari salah satu Psikolog yang diwawancarai dari kasus ini, menyatakan tidak terburu untuk mengambil keputusan bahwa film horror adalah penyebab dari kasus kriminal ini.

Karena, jika film horror menjadi penyebab hal ini pasti banyak kasus serupa di Indonesia.

Psikolog juga menjelaskan bahwa harus di cari tau faktor pemicu utama sehingga ia merasa puas dengan melakukan tindakan kriminal seperti ini.

Secara keseluruhan, terdapat istilah Conduct Disorder. Dimana para anak-anak dalam kategori ini melakukan beberapa tindakan melanggar aturan seperti halnya membolos ataupun menyiksa binatang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Fakta Gadis Bunuh Bocah Usia 5 tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel