Derita Marquez Cedera, ditunda Balapan, serta Putus dengan Pacar

Daftar Isi [Tutup]

    Derita Marquez MotoGP musim 2020 ini ia telah Cedera, Balapan ditunda, serta Putus dengan Pacar. Lama menunggu balap MotoGP 2020 agar segera dimulai, terdengar kabar yang kurang menyenangkan yang datang dari pembalap yang telah memenangkan MotoGP 2019 lalu, siapa lagi kalau bukan Marc Marquez.

    Ia putus dengan pacarnya, Lucia Rivera Romero yang sudah menjalin hubungan asmara dari akhir 2018 lalu, dan mulai ketahuan oleh publik saat di tahun 2019 lalu.

    Derita Marquez Cedera, Balapan ditunda, serta Putus dengan Pacar

    Saat itu mereka tidak sengaja kepergok sedang santai berjalan-jalan berkeliling Barcelona setelah makan malam di lokasi yang tidak jauh dari Diagonal Mar Tower.

    Profil Pacar Marquez

    Pacar seorang juara balap 2019 ini masih muda, saat ini romero berusia 23 tahun, dan ia merupakan gadis yang berasal dari Asturias, Spanyol.

    Lucia Rivera Romero ini adalah Putri dari pasangan seorang bullfighter, Cayetano Rivera dan seorang model catwalk, Blanca Romero. Dia adalah seorang model, mungkin juga mewarisi bakat dan gen dari ibunya.

    Mereka diduga kenal dari keduanya yang memiliki profesi hampir sama, yaitu model. meskipun Marquez bukan berprofesi seorang model, namun, Marquez adalah salah satu duta fashion merk ternama yaitu Pull and Bear.

    Perempuan yang kerap bepergian ke Barcelona untuk bertemu Marc Marquez yang tinggal di Cervera  ini, memiliki dua tempat tinggal yaitu di Paris, Prancis dan di Madrid, Spanyol. Romero jarang mengikuti Marquez saat bepergian dalam balapan, namun saat MotoGP dilaksanakan di Spanyol, pacar marc ini selalu hadir untuk melihat balapan tersebut.

    Menjalin Hubungan yang Tertutup

    Mungkin agar tidak terlalu disoroti oleh media, Marquez bersama Pacarnya Romero sangat jarang memperlihatkan kemesraan mereka di sosial media, mereka baru berani mengunggah foto mereka di sosial media pada musim panas tahun lalu.

    Berani tampil secara public pertama kali saat MotoGP diadakan di Catalunya pada musim 2019 lalu. saat itu marc marquez meraih podium dan momen mendapatkan selamat dari sang pacar berupa ciuman.

    Karena 2019 merupakan musim yang membahagiakan bagi Marquez, Pada akhir musim marquez bersama sang pacar Romero menghadiri FIM MotoGP Awards di Valencia.

    Belakangan, banyak yang mengira bahwa kabar hubungan cinta mereka baik-baik saja, Namun, ternyata mereka sudah dikabarkan putus dan Romero saat ini pun sedang berlibur di salah satu negara tropis bersama-sama dengan keluarga.

    Di Tengah penantian menunggu musim MotoGP 2020 dimulai, marquez sedih ditinggal sang pacar dan sedih karena balapan tak kunjung berlangsung, di tambah lagi sedih karena sedang mengalami cedera bahu kanannya yang sedang dalam masa pemulihan akibat kecelakaan di Malaysia dan Jerez pada November lalu.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Derita Marquez Cedera, ditunda Balapan, serta Putus dengan Pacar"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel