Bule Meninggal diatas Motor di Bali, Positif Corona

Heboh berita seorang bule berjenis kelamin laki-laki ditemukan tidak bernyawa dan sedang berada di atas motor di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali, ternyata positif terjangkit virus Corona (COVID-19).

Konfirmasi status Corona terhadap bule tersebut dibenarkan oleh Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang RSUP Sanglah dr I Ketut Sudartana. Jasad Warga Negara Asing (WNA) ini dievakuasi petugas berkostum hazmat dari Jalan Imam Bonjol.

Bule Meninggal diatas Motor di Bali, Positif Corona

Sabtu 21 Maret 2020 Suardana diwawancara via WhatsApp menyatakan jawabannya terhadap pertanyaan apakah bule yang meninggal di jalan Imam Bonjol Positif terinfeksi Corona? “Iya (Positif Corona)”

Sudartana mengatakan jenazah bule sabtu kemarin masih ada di RSUP Sanglah, jenazah masih akan diproses untuk dikremasi.

Sampai dengan Jumat 20 Maret 2020 kemarin, Disampaikan oleh pemprov Bali terdapat tiga penambahan kasus positif Corona di wilayah Bali.

Salah satu dari tiga kasus corona di Bali adalah seorang WNA berusia 72 tahun tersebut, sementara dua lainnya adalah seorang WNI. Sebelum adanya tiga kasus baru ini, di Bali telah terdapat satu kasus positif terjangkit Corona, yaitu seorang perempuan WN Inggris yang berusia 53 tahun.

Pemprov Bali baru-baru ini telah mendapat informasi bahwa WNA Inggris itu positif Corona setelah pasien tersebut meninggal.

Sedangkan Bule yang meninggal di di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Minggu (15/3/2020) pukul 18.00 WITA tersebut meninggal dengan keadaan tanpa baju.

Jenazah bule saat itu juga langsung dievakuasi oleh tim medis menggunakan APD. Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan menyampaikan dugaan awal WNA tersebut meninggal karena meminum alkohol berlebihan.

Namun, justru berita terbaru disampaikan jika WNA tersebut positif terinfeksi corona.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Bule Meninggal diatas Motor di Bali, Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel