Balita Positif Corona Setelah Diajak Kondangan ke Jakarta

Balita Positif Corona Setelah Diajak Kondangan ke Jakarta. Balita yang masih berusia 2 tahun, tepatnya di Kabupaten Purbalingga telah dinyatakan terinfeksi corona setelah terkonfirmasi bahwa balita ini memiliki riwayat pernah melakukan perjalanan ke Jakarta.

Balita Positif Corona Setelah Diajak Kondangan ke Jakarta

Dyah Hayuning Pratiwi selaku Bupati Purbalingga, mengatakan saat ini pasien dalam perawatan merupakan seorang anak berusia 2 tahun berjenis kelamin laki-laki, balita ini tinggal di kecamatan Kemangkon yang memiliki riwayat pernah melakukan perjalanan ke Jakarta.

Balita tersebut pernah ke Jakarta karena diajak sang nenek dan ketika itu mereka mendatangi undangan pernikahan, sepulang dari Jakarta sampai di Purbalingga balita ini alami sakit.

Bupati Purbalingga menginformasikan bahwa terkait perkembangan kasus Covid- 19 yang ada di Purbalingga saat ini ada 5 orang terkonfirmasi positif terinfeksi corona, dan ada 168 orang yang sedang dalam pemantauan (ODP).

Tiwi juga menjelaskan saat ini pasien yang dalam pengawasan (PDP) sebanyak 41 orang, serta 5 dinyatakan hasil tes negatif, saat ini yang lainnya masih menunggu hasil swap dari Jakarta dan Yogyakarta.

Sumber : merdeka.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Balita Positif Corona Setelah Diajak Kondangan ke Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel