Aprilia Fokus Perbaiki Motor saat Pembatalan MotoGP 2020

Daftar Isi [Tutup]

    Akibat virus Corona MotoGP Qatar 2020 telah batal dilaksanakan, sedangkan MotoGP Thailand telah diundur hingga akhir musim MotoGP yakni bulan Oktober 2020.

    Ini artinya ada jeda waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan ajang balap paling bergengsi, termasuk dengan tim pabrikan Aprilia.

    Aprilia justru lebih fokus memaksimalkan sektor-sektor pada motor barunya, RS-GP 2020.

    Pada jeda MotoGP 2020 karena mundurnya jadwal, Aprilia akan membenahi bagian dari motor barunya yang dirasa masih ada yang kurang pada saat tes pramusim di Malaysia dan Qatar.

    Aprilia Fokus Perbaiki Motor saat Pembatalan MotoGP 2020

    Menurut update jadwal MotoGP 2020 paling baru, balapan perdana MotoGP kemungkinan besar akan selenggarakan pada 05 Apr 2020 mendatang di Circuit of the Americas.

    Tidak hanya dengan Aprilia, Semua tim bahkan memiliki waktu jeda lebih panjang untuk mempersiapkan tim dan kuda besinya untuk tidak disia-siakan.

    Tim pabrikan Aprilia juga telah menyadari motor baru yang sudah dirilis pada musim 2020 ini masih belum sepenuhnya sempurna.

    Ada beberapa sektor dari motornya yang akan menjadi tugas untuk dimaksimalkan dalam waktu jeda sebelum ajang balap perdana ini.

    Sesuai dengan harapan seluruh tim MotoGP yang akan bertanding nanti, saat balapan perdana nanti Aprilia ingin memberikan performa yang tidak kalah baik dibandingkan dengan tim lain.

    Fausto Gresini selaku boss dari Aprilia dilansir GridOto.com dari Speedweek berkata "Pembatalan pada kedua balapan memungkinkan kami untuk mengerjakan beberapa hal di motor kami."

    "Motor yang sudah sempurna, saya tidak terburu-buru untuk mengambil kesimpulan ini." pungkas Fausto Gresini.

    Balapan perdana MotoGP akan digelar di Amerika Serikat tepatnya di Sirkuit COTA pada tanggal 5 April mendatang, sedangkan untuk kelas Moto2 dan Moto3 tetap digelar di Qatar pada dini hari tadi.

    berikut ini Jadwal Update MotoGP 2020 terbaru

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Aprilia Fokus Perbaiki Motor saat Pembatalan MotoGP 2020 "

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel