Valentino Rossi Pensiun, Maverick Vinales Tidak Rela

Daftar Isi [Tutup]

    Rekan satu tim Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha Monster Energy, Maverick Vinales telah dengan jujur mengakui masih membutuhkan sosok The Doctor.

    Lantaran belum rela akan ditinggal Rossi Pensiun dan akan memutuskan berhenti balapan dari tim Pabrikan Yamaha musim depan.

    Valentino Rossi Pensiun, Maverick Vinales tidak rela

    Meskipun belum ada keputusan pasti yang dinyatakan pembalap legendaris Valentino Rossi, namun kabar simpang siur banyak beredar bahwa ini merupakan musim terakhir Valentino Rossi di balap MotoGP, lebih khusus Tim pabrikan Yamaha.

    Kabar yang beredar juga Rossi akan bersedia di pindah di tim Satelit Petronas Yamaha, alis turun kasta. Namun, yang pasti saat ini Rossi masih ingin menunjukan performa terbaiknya sebelum surat kontrak mengakhiri karirnya.

    Promosi Fabio Quartararo dari tim petronas tidak bisa mengobati kerelaan Maverick Vinales untuk ditinggalkan rekan satu timnya yang akan di demosikan di Petronas Yamaha.

    Mengingat peran Rossi yang sangat besar di Yamaha, Maverick Vinales merasa sangat berhutang besar pada Valentino Rossi.

    dilansir dari Paddock-GP.com,  Vinales mengungkapkan "Sebagai rekan tim, Aku telah banyak berhutang kepada Valentino,"

    "Rossi mengajariku banyak hal, Rossi selalu memberikan motivasi dan tekanan agar aku selalu berusaha dan tidak lemah dalam pertahananku," tambah Vinales.

    Dengan penuh harap Maverick Vinales masih ingin Rossi tetap bertahan, tapi segala keputusan berada di tangan The Doctor.

    "Aku ingin Rossi berada di tim Yamaha lebih lama lagi, sebab hanya dia yang memberikan nasihat positif dan mengajariku," lanjut Vinales.

    "Aku senang jika dia tetap bertahan di Yamaha, karena dia pembalap yang cepat," ujarnya.

    Menurut Vinales, Rossi tetap bisa cepat menunggangi kuda besi pabrikan Yamaha, Hal ini hanya butuh beberapa step lagi agar dirinya sekompetitif pembalap Yamaha lainnya.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Valentino Rossi Pensiun, Maverick Vinales Tidak Rela"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel