7 Film ini Gagal Tayang Akibat Corona

Daftar Isi [Tutup]

    Virus corona kini telah menyebar ke beberapa negara di dunia, tak terkecuali Indonesia yang membuat berbagai aktivitas hingga acara besar harus ditunda dan dihentikan sementara.

    Banyak langkah yang dilakukan beberapa negara untuk menghindari perkumpulan massal sebagai salah satu bentuk kebijakan pencegahan wabah virus corona.

    DI Indonesia di lansir tagarberita.com dari covid19.go.id, virus corona saat ini (20/3) telah mencapai 309 kasus terkonfirmasi, 15 dinyatakan sembuh, dan ada 25 korban meninggal dunia.

    Informasi terbaru sedikit melegakan meskipun sedang diuji tingkat keberhasilannya, akan ada vaksin Corona yang hendak diperkenalkan April 2020.

    Corona turut dirasakan di dunia hiburan. Penundaan penayangan film di lakukan rumah produksi untuk mengurangi resiko penyebaran virus corona, KKN Desa Penari yang di tunggu-tunggu masyarakat Indonesia pun kini telah ditunda penayangannya.

    Sejumlah film lainnya juga harus ditunda akibat corona. Berikut ini 7 Film yang ditunda jadwal penayangannya akibat corona.

    KKN di Desa Penari

    7 Film ini Gagal Tayang Akibat Corona

    Film KKN desa penari ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata seorang mahasiswa yang KKN di sebuah desa di jawa timur, cerita ini disebarkan pertama kali oleh akun twitter @SimpleM81378523 atau SimpleMan.

    Film KKN di Desa Penari harus yang dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020 kemarin, terpaksa harus ditunda, hal ini telah disampaikan oleh akun resmi @KKNmovie.


    Film yang diangkat dari kisah yang kali pertama ditulis dan disebarkan oleh akun @SimpleM81378523 atau SimpleMan melalui twitter ini harusnya tayang pada 19 Maret 2020 namun terpaksa ditunda. Penundaan jadwal tayang tersebut diumumkan lewat akun resmi @KKNmovie.

    Penundaan ini sampai kapan juga belum ditentukan ulang jadwal penayangannya, kita tunggu saja dengan tetap waspada terhadap virus corona.

    Fast and Furious 9

    7 Film ini Gagal Tayang Akibat Corona

    Siapa yang tidak kenal dengan film ini, film ini pasti ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Fast and Furious 9 jika tidak di tunda lagi karena wabah virus corona, film ini akan rilis pada 2 april 2021 (masih setahun lagi).

    Seharusnya film ini dijadwalkan akan tayang pada 22 Mei 2020 namun karena wabah virus corona yang mengancam keselamatan film ini ditunda.

    Informasi tersebut disampaikan melalui akun Instagram @thefastsaga pada 13 Maret lalu, dengan berbagai pertimbangan mereka lebih mengutamakan kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan semua orang.

    Mulan

    7 Film ini Gagal Tayang Akibat Corona

    Mewabahnya virus corona (covid-19) juga menunda Walt Disney Picture dalam rencana penayangan film Mulan. Film ini direncanakan akan rilis pada 27 Maret 2020 mendatang di Amerika Serikat, dan rilis global pada tanggal 26 Maret 2020. Namun, yang dibintangi Liu Yifei dan Gong Li belum ditentukan lagi kapan film ini akan tayang.

    Disampaikan melalui Instagram resmi Niki Caro selaku sutradara film Mulan dalam surat terbuka untuk penggemar di seluruh dunia, bahwa bukan bermaksud untuk mengecewakan penggemar, pihaknya berempati pada seluruh warga dunia yang sedang berjuang melawan virus corona.

    A Quiet Place Part 2

    7 Film ini Gagal Tayang Akibat Corona

    A Quiet Place Part 2 yang merupakan film bergenre horor, thriller, dan misteri ini juga ditunda penayangannya, rencananya dijadwalkan akan tayang pada hari ini 20 Maret 2020.

    Wabah virus corona diyakini sebagai pemicu ditundanya film ini, meskipun John Krasinski tidak menyebut penyebab A Quiet Place Part 2 ditunda.

    Belum ada informasi kapan A Quiet Place Part 2 akan ditayangkan, yang jelas jika virus corona belum dinilai reda kemungkinan besar film ini juga belum tayang.

    No Time To Die

    7 Film ini Gagal Tayang Akibat Corona

    No Time To Die juga harus ditunda penayangannya karena corona, film ini seharusnya dirilis bulan depan namun menurut informasi dari James Bond melalui twitternya film ini akan diundur hingga November 2020.

    Dijadwalkan akan rilis pada tanggal 12 November 2020, maka para penggemar James Bond harus kembali menunggu lebih lama untuk bisa menonton aksinya.

    Vanguard

    7 Film ini Gagal Tayang Akibat Corona

    Vanguard merupakan film terbaru yang dibintangi oleh aktor terkenal Jackie Chan, dijadwalkan dirilis menyambut Tahun Baru Imlek Januari 2020.

    Ditunda penayangannya akibat merebaknya Virus Corona yang terjadi pertama kali di Wuhan Tiongkok, informasi tersebut dikonfirmasi oleh Cinema XXI melalui Instagram resminya.

    Disampaikan bahwa karena virus corona yang terjadi di Tiongkok menjadi penyebab penundaan rilis film ini dan Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut kapan Vanguard bisa ditayangkan.

    Antlers

    7 Film ini Gagal Tayang Akibat Corona

    Terakhir film yang harus ditunda penayangannya akibat corona adalah Antlers. Antlers merupakan film karya sineas peraih 2 Piala Oscar, Guillermo del Toro, yang harusnya tayang pada 17 April 2020 juga harus ditunda.

    Antlers merupakan film bergenre misteri-horor yang berada di bawah studio Searchlight ini belum diketahui kapan jadwal penayangannya.

    Itulah tadi 7 film yang ditunda penayangannya akibat virus corona yang mewabah di seluruh dunia, kita nantikan kabar selanjutnya kapan film-film tersebut akan di tayangkan di layar lebar.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "7 Film ini Gagal Tayang Akibat Corona"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel