5 Rumah Super Mewah diatas 100M Milik Orang Kaya Indonesia

Banyak orang kaya di Indonesia membangun rumah dengan sedemikian rupa megahnya dan memiliki harga yang sangat mahal, karena memang investasi dalam bidang properti sangat menjanjikan, bahkan tren harganya selalu naik.

5 rumah super mewah berikut ini diperkirakan harganya lebih dari Rp100 miliar, kira-kira siapa orang kaya di Indonesia yang memiliki rumah super mewah tersebut? Berikut ulasannya :

Sandiaga Uno

5 Rumah Super Mewah diatas 100M Milik Orang Kaya Indonesia

Pengusaha dan sekaligus sebagai politikus Sandiaga Uno, namanya mulai dikenal oleh banyak orang Indonesia sejak menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama Anies Baswedan.

Sebagai seorang pengusaha, Sandiaga Uno telah sukses dan memiliki banyak kekayaan berlimpah.

Saat mencalonkan diri dalam Pilpres 2019 lalu, Harta Kekayaan yang tercatat oleh LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) mencapai Rp 5 triliun.


Kesuksesannya dalam dunia bisnis, Sandiaga Uno memiliki rumah yang dinilai sangat luar biasa mewah di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang memiliki seluas 1300 meter persegi, rumah ini harganya diperkirakan mencapai Rp 100 Miliar.

HM Fitno

5 Rumah Super Mewah diatas 100M Milik Orang Kaya Indonesia

HM Fitno dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses dalam bidang properti dan produk fashion ia juga dijuluki “Crazy Rich Pondok Indah”, Pria asal Bangka ini memulai dari nol hingga saat ini yang memiliki rumah megah seperti istana raja.

Meski harga rumahnya belum diketahui secara pasti, namun diperkirakan hunian mewah tersebut memiliki harga mencapai ratusan miliar rupiah.

Hunian mewah milik HM Fitno berada di kawasan elit dengan luasnya hingga 2 ribu meter, Fitno mengaku hampir seluruh perabotan yang ada di dalam rumahnya itu ia datangkan dari Turki dan beberapa negara Timur Tengah yang lain.

Alshad Ahmad

5 Rumah Super Mewah diatas 100M Milik Orang Kaya Indonesia

Alshad Ahmad belakangan viral menjadi perbincangan warganet, tidak hanya karena tampan dan hubungannya dengan sang sepupu, Raffi Ahmad, tapi juga soal rumah mewahnya yang ada di Bandung.

Sebagai seorang publik figur, pria asal Bandung ini dikenal memiliki kekayaan yang melimpah, Pria 24 tahun ini tinggal di rumah mewah di kawasan Bandung, Jawa Barat dan diperkirakan harga rumah mewah ini mencapai Rp 300 miliar.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

5 Rumah Super Mewah diatas 100M Milik Orang Kaya Indonesia

Rumah mewah milik Susilo Bambang Yudhoyono yang berada di Jakarta ini merupakan salah satu hunian pemberian dari pemerintah Indonesia, Rumah mewah yang diterima SBY ini harganya miliaran rupiah.

Sebagai mantan presiden SBY berhak untuk mendapatkan pemberian rumah yang memang sudah diatur dalam Undang-undang.

Rumah yang berlokasi di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan hingga saat ini masih tetap dijaga oleh pasukan khusus yang selalu mengawasi lokasi tersebut.

Rumah mewah tersebut terlihat arsitektur yang modern dengan sentuhan kontemporer, kediaman mewah SBY ini memiliki luas yang tidak mencapai 1.500 meter persegi, rumah ini dibeli dengan harga Rp300 miliar di tahun 2018 lalu.

Nenek Raffi Ahmad

5 Rumah Super Mewah diatas 100M Milik Orang Kaya Indonesia

Selanjutnya, rumah mewah yang memiliki harga mahal dimiliki oleh nenek dari Raffi Ahmad yang akrab disapa Mamih Popon, Popon tinggal di kota Bandung, Jawa Barat, Rumahnya berada di pusat kota, yakni Jalan Supratman.

Nenek Raffi Ahmad memiliki rumah yang mewah dan berlokasi di tempat yang dibilang sangat strategis di tengah kota Bandung, Harga rumah mewah yang dibangun pada tahun 1970 dengan bangunan gaya zaman dulu ini diperkirakan harganya mencapai Rp 100 miliar.

Itulah tadi 5 Rumah super mewah yang memiliki harga fantasti diatas Rp 100 miliar, lalu kira-kira mana yang menurut kalian rumah paling mewah versi kalian? berikan komentar kalian ya guys.. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "5 Rumah Super Mewah diatas 100M Milik Orang Kaya Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel