5 Fakta Unik Terkait Jorge Lorenzo Yang Kembali Ke Yamaha!

Daftar Isi [Tutup]

    5 Fakta unik terkait jorge lorenzo yang kembali ke yamaha! Siapa yang tidak kenal Jorge Lorenzo? Pembalap terkenal asal sirkuit Moto Gp ini memang sering sekali mengikuti beberapa perlombaan Moto GP sebut saja seperti Moto GP 2020 nanti yang akan diikuti oleh Lorenzo.

    Baik tahun ke tahun performa Lorenzo tetap stabil tidak turun maupun naik sehingga hal inilah kenapa banyak orang lebih menyukai performa Lorenzo walaupun ada banyak sekali pembalap yang berdatangan.

    5 Fakta Unik Terkait Jorge Lorenzo Yang Kembali Ke Yamaha!

    Walaupun begitu, Lorenzo memang berasal dari Yamaha tetapi karena sesuatu hal Lorenzo harus keluar dari Yamaha.

    Tentunya perpindahan Lorenzo ini bisa membuat berubahnya status Moto GP miliknya tetapi kini Lorenzo telah kembali ke tempat asalnya, Yamaha.

    Yamaha lah yang membuat nama seorang pembalap Jorge Lorenzo melambung tinggi hingga sekarang namanya dikenal oleh banyak orang.

    Bahkan baik itu fans dari Jorge Lorenzo sendiri ataupun orang biasa. Bagaimana? Ingin tahu fakta uniknya? Cek sekarang!

    Mendapatkan dukungan dari sesama pembalap

    Kembalinya Lorenzo ke Yamaha, memang bisa dikatakan ini adalah salah satu fakta unik terkait Jorge Lorenzo.

    Bahkan kembalinya ke Yamaha sempat diberikan dukung oleh pembalap motogp yang bernama Valentino Rossi.

    Bukan hanya itu saja bahkan satu – satunya pembalap yang memberikan dukungan positif kepada Lorenzo hanya dari Valentino Rossi saja.

    Siapa yang tidak kenal Valentino Rossi? Pembalap yang satu ini memang tidak kalah kerennya dengan pembalap Jorge Lorenzo.

    Dijadikan test rider

    Walaupun pernah menjadi salah satu bagian dari Yamaha, tetapi tidak menutup kemungkinan jika Lorenzo harus menjalani test rider terlebih dahulu.

    Karena bukan hanya Lorenzo saja yang mengikuti test rider, bahkan ada beberapa pembalap yang pernah mengikuti test rider ini.

    Sebut saja seperti Casey Stoner dan Dani Pedrosa, mereka berdua lebih dahulu melakukan test rider baik itu Casey Stoner yang terlebih dahulu dalam memulai maupun Dani Pedrosa.

    Pernah mencoba YZR – M1 

    Siapa yang tidak kenal dengan plat nomor YZR-M1? Salah satu motor balap yang sering digunakan oleh Rossi ini bahkan pernah dicoba oleh Jorge Lorenzo.

    Bahkan hal ini pernah masuk ke dalam fakta unik terkait Jorge Lorenzo, sehingga hanya Lorenzo lah yang pernah menggunakan plat nomor tersebut.

    Tepat berselang 4 tahun sudah tidak bergabung ke Yamaha, Lorenzo pada akhirnya kembali lagi ke Yamaha setelah beberapa tahun tidak masuk ke dalam bagian dari Yamaha itu.

    Pernah merasa cedera

    Tidak mungkin rasanya jika seorang Jorge Lorenzo tidak pernah merasakan yang namanya Cedera, pastinya cedera yang didapatkan tentu masih berbekas sampai saat ini.

    Lagi pula bagi seorang Jorge Lorenzo sedikit cedera tidak akan mengganggu aktivitas pembalapan di moto gp. Bahkan dengan adanya cedera, maka Jorge Lorenzo lebih bersemangat lagi dalam mengikuti perlombaan motogp.

    Sehingga tidak heran seperti apapun suasana yang terjadi, Lorenzo tetap membuktikan performanya.

    Mendapatkan fasilitas wildcard

    Fakta unik terkait Jorge Lorenzo yang terakhir adalah mendapatkan fasilitas wildcard. Tanpa diminta oleh Jorge Lorenzo sendiri maka dirinya bisa mendapatkan dua jenis fasilitas wildcard.

    Bahkan pihak dari Yamaha sendiri yang mengajukan dua jenis fasilitas wildcard untuk seorang pembalap Jorge Lorenzo.

    Tetapi walaupun diberikan fasilitas wildcard, baik Lorenzo maupun Yamaha tidak tahu apakah fasilitas wildcard akan tetap digunakan atau tidak karena menunggu keputusan Lorenzo sendiri.

    Nah, dengan membaca artikel fakta unik terkait Jorge Lorenzo maka kamu bisa mengetahui beberapa fakta yang jarang diketahui!

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "5 Fakta Unik Terkait Jorge Lorenzo Yang Kembali Ke Yamaha! "

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel