Ulang Tahun ke-27 Marc Marquez Merayakan dengan Mengendarai Motocross

Daftar Isi [Tutup]

    Marc Marquez berkata "tidak merasa ada hadiah yang lebih baik" pada ulang tahunnya yang ke-27 selain berlatih motocross saat dia telah dinyatakan sembuh dari operasi bahu.

    Pembalap Repsol Honda ini telah mengalami musim dingin yang dirasa cukup mengecewakan dalam rehabilitasi dari operasi kedua bahu dalam kurun waktu 12 bulan, ia telah menjalani operasi di bahu kanannya, setelah ia melakukan operasi bahu kirinya pada akhir 2018.

    Ulang Tahun ke-27 Marc Marquez Merayakan dengan Mengendarai Motocross

    Setelah kembali menunggangi kuda besi untuk pertama kalinya hanya seminggu sebelum tes pramusim Sepang, Marc Marquez melakukan latihan dengan BEON 45 di lintasan karting lokal, Marquez menyelesaikan program pengujian terbatas di Malaysia untuk memudahkan dirinya kembali beraksi tanpa menyebabkan masalah lebih lanjut pada bahunya.

    Setelah mencatat total 131 putaran selama tes Sepang tiga hari, Marquez telah melanjutkan rehabilitasi di rumah sebagai bagian dari persiapannya untuk tes Qatar akhir pekan ini (22-24 Februari).
    Saat merayakan ulang tahun Marc Marquez memposting kembali latihan mengendarai motocross di media sosial: “Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun ke-27!, saya tidak merasa ada hadiah yang lebih baik daripada mengendarai sepeda MX setelah tiga bulan."

    Berbicara pada akhir tes Sepang, Marquez mengatakan dia “menderita" karena dia melakukan balapan pada saat proses pemulihan operasi bahunya yang hanya dua bulan setelah operasi, dimana orang biasa membutuhkan enam bulan untuk proses pemulihan.

    “Itu sangat memengaruhi saya. Ini adalah salah satu sirkuit yang lebih sulit secara fisik dan saya merasa menderita selama tiga hari ini. Tetapi saya harus menderita sekarang jika saya ingin siap di Qatar."

    Akhir pekan ini Marc Marquez akan menuju ke Sirkuit Internasional Losail untuk mengambil bagian dalam tes pramusim terakhir sebelum sirkuit Qatar menjadi tuan rumah putaran pembukaan MotoGP 2020 pada 8 Maret.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Ulang Tahun ke-27 Marc Marquez Merayakan dengan Mengendarai Motocross"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel