Shakedown 2020 Pedrosa berada di timesheets terdepan

Daftar Isi [Tutup]

    Daniel Pedrosa dan KTM berada di atas timesheets, saat pengujian MotoGP 2020 berlangsung dengan dimulainya 'Shakedown' di Sepang.

    Tes tiga hari pada awalnya dirancang untuk memeriksa mesin-mesin baru berjalan dengan benar sebelum Tes Resmi.


    Sekarang telah meningkat tidak hanya mencakup pebalap uji coba pabrik, tetapi juga pebalap ras dari produsen 'konsesi' (Aprilia dan KTM).

    Berita terbesar untuk Shakedown 2020 adalah rencana kembalinya Jorge Lorenzo ke Yamaha, sebagai pebalap uji coba pabrik.

    Pembalap Spanyol itu tidak hadir di trek, meskipun ada laporan bahwa penguji Jepang Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane mungkin telah melakukan beberapa putaran bebas-transponder pada M1 terbaru.

    Pembalap penguji Honda Stefan Bradl unggul +112 dari Pedrosa, dengan pembalap Aprilia Bradley Smith dan Lorenzo Savadori menyelesaikan timesheets.

    Periode bendera merah dilaporkan karena kecelakaan yang terlambat oleh Binder (Turn 5) dan kemudian Smith (Turn 7). Keduanya dinyatakan 'oke' meskipun orang Inggris itu, yang mengendarai RS-GP baru, dikatakan mengalami pendarahan dari jari.

    Sementara itu Savadori sedang mengumpulkan pengalaman pada Aprilia 2019.

    Pembalap penguji Suzuki, Takuya Tsuda, adalah nama terakhir di layar waktu, meskipun tanpa waktu putaran.

    Hari itu berakhir dengan beberapa waktu yang didedikasikan untuk latihan dimulai, mungkin diminta oleh tim untuk membantu mengasah perangkat holeshot mereka.

    Ducati dan Aprilia diketahui sudah menggunakan sistem seperti itu, sementara Yamaha dikabarkan memiliki sesuatu yang siap untuk menyerahkan Maverick Vinales dan Valentino Rossi untuk tes resmi. Akan mengejutkan jika Suzuki, Honda dan KTM tidak bekerja pada ide-ide serupa.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Shakedown 2020 Pedrosa berada di timesheets terdepan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel