Gosip MotoGP - Marquez Siap Bertarung dalam Memperebutkan Gelar Juara Musim 2020

Daftar Isi [Tutup]

    Beberapa gosip yang beredar selama putaran terakhir MotoGP, diantaranya:

    • Andrea Dovizioso mengharapkan Marc Marquez akan berada dalam pergelaran gelar juara dunia apa pun bentuk Honda-nya.
    • Romano Fenati menjadi penghenti kejahatan.
    • Aleix Espargaro bermain di rekan setim Aprilia Andrea Iannone.

    Gosip MotoGP - Marquez Siap Bertarung dalam Memperebutkan Gelar Juara Musim 2020

    Andrea Dovizioso mengharapkan Marc Marquez akan berada dalam pertempuran gelar dunia MotoGP terlepas dari seberapa kuat Honda pada awal musim 2020. Marquez dan Honda kembali untuk mencoba spesifikasi 2019 RC213V pada hari terakhir pengujian pramusim karena berjuang dengan motor yang diperbarui. (GPOne.com)
    Romano Fenati telah membantu dalam penangkapan tersangka yang diyakini telah mencuri uang dan memalsukan uang kertas palsu di toko perangkat keras kakeknya. (La Gazzetta Dello Sport) 
    Aleix Espargaro mengecam rekan setim Aprilia Andrea Iannone setelah pemain Italia itu memuji perkembangan timnas 2020, dan mengatakan komentarnya tidak menghormati dia dan tim Noale. Iannone tetap ditangguhkan untuk sementara setelah tes anti-doping yang gagal dan belum menaiki RS-GP Aprilia 2020. (La Gazzetta Dello Sport) 
    Jorge Lorenzo mengatakan dia hanya akan menerima entri wildcard MotoGP untuk Yamaha pada tahun 2020 jika dia merasa dia bisa cukup kompetitif untuk bertarung dalam lima besar. Juara dunia lima kali masih mengecilkan kembali balap penuh di masa depan dan menilai dirinya sebagai "98%" pensiun. (Marca) 
    Valentino Rossi khawatir Yamaha akan tetap terekspos dalam pertarungan kecepatan tinggi melawan orang-orang seperti Ducati dan Honda untuk 2020 meskipun membuat perbaikan selama musim dingin. (GPOne.com)

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Gosip MotoGP - Marquez Siap Bertarung dalam Memperebutkan Gelar Juara Musim 2020"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel