Desain Aprilia RS-GP 2020 pada Sepang 2020

Daftar Isi [Tutup]

    Aprilia menunjukkan motor terbaru mereka yang akan digunakan untuk balapan musim 2020, Aprilia RS-GP 2020 ditunjukkan dalam persiapan untuk sesi tes penggeledahan MotoGP yang diadakan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 2-4 Februari 2020.

    Melihat motor terbaru dari RS-GP 2020 kali ini desainnya benar-benar berbeda dengan motor yang digunakan di musim sebelumnya, aura desain mobil balap F1 sangat kental di sini, terutama bagian depan.

    Saat melihat RS-GP 2020 hampir seluruhnya berubah segalanya berubah mulai dari bodywork dan model aerodinamis sayap depan yang lebih lebar dan lebih besar. Sasis masih menggunakan aluminium Twinspar, serta swingarm. Di bagian buritan ada kotak di sebelah muffler ekor Di bawah yang diduga menjadi Salad Box.
    Bagian depan Aprilia RSGP 2020 juga menarik perhatian fender depan yang terintegrasi dengan sistem Air-Flow untuk mendinginkan kaliper rem depan.

    "RS-GP 2020 adalah Total Motor Baru. Sebelum pertengahan musim 2019 kami memutuskan untuk membuka lembaran baru, dan mesin yang menggunakan Tata Letak V4 90 derajat. Pembenaran untuk pemilihan ini adalah karena kesederhanaannya, juga karena tata letaknya berbeda dengan sistem pembuangan. Hasilnya adalah motor yang memiliki potensi lebih besar, "jelas Romano Albesiano.





    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Desain Aprilia RS-GP 2020 pada Sepang 2020"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel