Alasan Suzuki optimis musim 2020 setelah Tes Sepang MotoGP

Daftar Isi [Tutup]

    Pemenang ganda MotoGP Alex Rins mengatakan Suzuki adalah "tempat saya ingin berada" dengan motor barunya setelah tes pramusim pertama tahun 2020 di Malaysia.

    Rins mengakhiri tes Sepang ketiga secara keseluruhan dengan lap hanya 0,101 detik, sementara rekan setimnya Joan Mir terpaut 0,382 lebih jauh di urutan ke-11 pada waktu gabungan.

    Keduanya menyelesaikan balapan hingga hari terakhir, dengan Rins khususnya yang menarik perhatian beberapa rival setelahnya.

    Alasan Suzuki optimis musim 2020 setelah Tes Sepang MotoGP

    Mengomentari program pengujiannya, yang termasuk mencoba berbagai sasis GSX-RR, komponen suspensi dan set-up elektronik, Rins mencatat “positif” - paling tidak karena ia mampu mengekstraksi lebih banyak kinerja dari ban baru pada putaran kualifikasi.

    "Kami menguji banyak hal" kata Rins.

    "Kami menguji sasis, item suspensi dari Ohlins, ban dari Michelin, juga beberapa barang elektronik di motor, dan dengan tuntas dan hasilnya positif.

    "Dua hari pertama saya cukup bahagia. Dan pada hari Minggu dengan ban baru saya dapat melakukan lap cepat dan ini penting bagi saya”.

    "Saya juga melakukan perbandingan dalam tujuh lap dengan sasis yang standar juga dengan yang baru, dan saya dapat mengendarai semua lap dalam 1 menit 59 detik, dan sedikit lebih nyaman dengan yang baru.

    "Sekarang para teknisi sedang menganalisis hasilnya, tetapi pasti di Qatar selama tes pramusim kedua MotoGP kami akan mencoba hal yang sama untuk memastikan bahwa di trek lain itu bekerja dengan baik."

    Ketika ditanya apakah dia lebih optimis setelah ujian, Rins menambahkan: "Ya, tentu saja. Saya berada di tempat yang saya inginkan."

    Kualifikasi membuktikan masalah nyata bagi Rins pada tahun 2019, karena ia hanya berhasil pada empat kesempatan untuk menempatkan GSX-RR-nya ke enam teratas di grid dan hanya sekali ke baris depan.

    Joan Mir menggemakan antusiasme Rins tentang motor baru, dan khususnya sasis baru, yang katanya "lebih baik pada semua bidang" daripada balapan tahun lalu.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Alasan Suzuki optimis musim 2020 setelah Tes Sepang MotoGP"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel