Menteri Luhut terkait Progres Sirkuit Mandalika 40 Persen Selesai

Daftar Isi [Tutup]

    Menteri Koordinator Bidang Kelautan dan Investasi Luhut Pandjaitan mengatakan bahwa ia telah menerima laporan tentang progres pembangunan trek MotoGP pertama yang dibangun di Indonesia yaitu sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

    Menteri Luhut terkait Progres Sirkuit Mandalika 40 Persen Selesai

    Dalam laporan oleh presiden-direktur Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M Mansoer, progres pembangunan sirkuit dan fasilitas pendukungnya dijadwalkan bisa untuk digunakan pada tahun 2021.

    “Pembangunan trek MotoGP sudah 40 persen, tetapi jalan akses ke trek lebih dari 40 persen selesai. Jalan dari bandara akan langsung tembus menuju sirkuit,” kata Luhut Pandjaitan di Jakarta pada 29 Januari.

    Fasilitas pendukung dari Bandara Lombok, Luhut mengatakan, termasuk hotel dan pondok yang terutama dimaksudkan untuk mengakomodasi para wisatawan yang akan datang untuk melihat balapan MotoGP di sirkuit Mandalika.

    “Itu pasti bagus, itu akan menunjukkan kepada para wisatawan bahwa kita tidak hanya memiliki Bali tetapi juga ada Mandalika,” kata Luhut Pandjaitan mengenai daerah Sirkuit Mandalika yang dekat dengan garis pantai, yang disengaja karena menyoroti karakteristik Alam Nusa Tenggara Barat.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Menteri Luhut terkait Progres Sirkuit Mandalika 40 Persen Selesai"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel