Marc Marquez: Alex Harus Menentukan Karirnya Sendiri

Daftar Isi [Tutup]

    Juara Moto2 musim 2019, Alex Marquez menandatangani kontrak untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang pensiun dari MotoGP Honda tahun 2020, bergabung bersama kakaknya untuk membuat catatan juara baru di musim debutnya di kelas premier.

    Marc Marquez: Alex harus menentukan karirnya sendiri

    Marc Marquez mengatakan adik laki-lakinya yang sekaligus rekan satu timnya pada Repsol Honda MotoGP Alex harus mendapatkan perpanjangan kontrak dan tidak memaksakan memprioritaskan pada Honda.

    Sebelum tes MotoGP pramusim di Qatar, Honda ketika itu mengumumkan telah menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun kedepan bersama Marc, mempertahankan pembalap asal Spanyol tersebut sampai akhir 2024.

    Secara tidak langsung dapat diasumsikan bahwa Alex juga akan diberikan perpanjangan kontrak oleh Honda, Marc menegaskan bahwa ia merasa bahwa hal demikian sepenuhnya tergantung pada performa dan kesepakatan adiknya, dan tidak ada intervensi apa pun di Marc Marquez.

    "Saya tidak pernah memveto siapa pun, tahun lalu saya tidak memveto kedatangan Jorge Lorenzo, saya juga tidak memaksakan Honda, saudara lelaki saya ataupun orang lain.” kata saudara lelaki Marquez yang lebih tua saat konferensi pers di Madrid, Kamis.

    "Jika Alex ingin melanjutkan karirnya bersama Honda dia harus mendapatkannya sendiri, jika tidak, tim lain akan datang ke tim Honda.”

    "Alex sudah cukup tua untuk membuat karirnya sendiri. Saya fokus pada diriku sendiri."

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Marc Marquez: Alex Harus Menentukan Karirnya Sendiri"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel