Hubungan Rossi dengan Lorenzo Semakin Dekat

Daftar Isi [Tutup]

    Jorge Lorenzo berbicara tentang hubungannya dengan Valentino Rossi saat ini. Dia menegaskan bahwa dia sekarang semakin dekat dengan Rossi karena dia memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk membuat Yamaha sukses dengan memenangkan MotoGP 2020.

    Kembalinya Lorenzo ke Yamaha memang memunculkan pandangan berbagai pihak terkait hubungannya dengan Rossi. Sebab, kedua pembalap itu diketahui memiliki hubungan buruk ketika memegang status sebagai rekan setim di Yamaha beberapa tahun lalu.

    Hubungan Rossi dengan Lorenzo Semakin Dekat

    Keduanya sering terlibat dalam perselisihan. Satu momen yang begitu diingat terkait dengan hubungan buruk antara kedua pembalap ini yang terjadi di MotoGP Malaysia 2015. Sebuah insiden terjadi melibatkan Rossi, Lorenzo, dan Marc Marquez. Rossi menuduh Marquez dan Lorenzo berkonspirasi untuk membuatnya gagal menang.

    Lorenzo mengaku sulit memiliki hubungan baik dengan rival saat masih menjadi pembalap di MotoGP. Tapi sekarang, dia tidak lagi memegang status itu karena dia beralih peran menjadi pengendara tes atau pembalap di Yamaha.

    Dengan statusnya saat ini, satu-satunya tujuan Lorenzo adalah membantu Yamaha memiliki motor terbaik sehingga gelar itu bisa dimenangkan lagi. Lorenzo menekankan bahwa tujuannya sekarang sama dengan tujuan Rossi. Karena itu, hubungan mereka menjadi lebih baik dan lebih baik karena mereka bertekad untuk mencapai tujuan itu.

    "Ketika emosi seperti di Sepang pada tahun 2015 terjadi, gesekan akan menyebabkan hubungan semakin buruk. Sejak hari itu, ada banyak komentar, tetapi waktu telah menyembuhkan segalanya. Para pembalap dengan cepat melupakan hal-hal yang indah dan buruk. Sekarang Vale dan saya lebih dekat daripada sebelumnya, mungkin karena kita memiliki minat yang sama, yaitu memenangkan Yamaha," kata Lorenzo

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Hubungan Rossi dengan Lorenzo Semakin Dekat"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel