Alex Marquez Merasa ada yang Aneh saat tes MotoGP Losail Qatar tidak seperti di Sepang

Alex Marquez merasa tidak puas dengan hasil akhir tes MotoGP di Qatar, Sebab pebalap Repsol Honda yang merupakan juara dunia moto2 itu tertinggal jauh dari para rivalnya.

Alex Marquez mengakhiri tes MotoGP hari ketiga di Sirkuit Losail Qatar, Senin (24/2/2020), di posisi buncit yaitu urutan ke-21. Dia hanya lebih baik dari seorang pebalap tes Aprilia, Bradley Smith.

Alex Marquez Merasa ada yang Aneh saat tes MotoGP Losail Qatar tidak seperti di Sepang

Kombinasi posisi selama tiga hari, Alex Marquez juga hanya menempati posisi ke-21. Catatan waktu terbaik yang ia cetak adalah 1 menit 55,519 detik, 1,661 detik lebih lambat daripada Maverick Vinales yang menduduki posisi tercepat dengan hasil 1 menit 53,858 detik.

"Setelah melakukan tes di Sepang Malaysia, saya senang karena motor saya berjalan dengan performa yang baik. Sementara setelah berjalan tiga hari di Losail Qatar, saya tidak merasakan performa yang sama," ujar Alex Marquez seperti dilansir GPOne.

"Secara umum, ini masalah besar. Saya memperbaiki sesuatu hal, tetapi saya jauh dari pembalap yang lain dan saya tidak merasa laju. Kami harus menemukan solusi aneh ini jika ingin kompetitif dalam balapan."

Balapan musim 2020 MotoGP perdana akan digelar di Qatar pada 8 Maret. Apakah hasil MotoGP tes yang berlangsung tiga hari di Qatar mengurangi optimis Alex Marquez?

"Saya selalu merasa optimistis, dan Saya harus optimistis. Tapi saya harus mengatakan jika tes selama tiga hari ini tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Seluruh tim pasti tahu di mana posisi kami dan kami harus terus memperbaikinya," tutup Alex Marquez.

Sumber : Detik Sport

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Alex Marquez Merasa ada yang Aneh saat tes MotoGP Losail Qatar tidak seperti di Sepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel