Sesi Latihan Sirkuit Assen Fabio Quartararo Torehkan Hasil Tercepat

Daftar Isi [Tutup]

    Pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo

    TagarBerita - Pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo meraih posisi pertama dengan waktu 1'33,909 dalam sesi latihan MotoGP di Assen Jumat (28/6/19) dengan timesheets 0,077 detik di depan Maverick Vinales.

    Vinales pada sesi ini menggunakan kombinasi ban Michelin depan soft/ belakang medium pada tunggangan M1-nya dan mencapai waktu 1’33,986. Dari tim Yamaha Monster Vinales sedikit unggul dari posisi ketiga yakni Petrucci yang berhasil mencacatkan waktu 1'34.169.

    Alex Rins dari Ecstar Suzuki mencatatkan waktu 1'34.423 pada lap kesepuluhnya dan itu cukup untuk membuatnya tetap di posisi keempat dengan kombinasi ban belakang medium.

    Taka Nakagami menggunakan ban depan soft dan berhasil mencatatkan waktu 1’34.441 detik disusul pembalap Honda Marc Marquez dan pembalap Inggris Cal Crutchlow yang lebih memilih kombinasi depan soft/ belakang soft.

    Karel Abraham menggunakan kombinasi ban soft untuk putaran terakhirnya dan berhasil menempati posisi ketujuh di depan pol Espargaro dari KTM Red Bull.

    Jack Miller berhasil masuk sepuluh besar setelah menorehkan waktu 1’36.674 detik dengan di ikuti Andreaia Iannone dan juara dunia tujuh kali Valentino Rossi di tempat ke 12.

    Andrea Dovizioso dari Desmosedicis menjadi pembalap terlambat dengan menempati posisi ke 13 mengungguli Aleix Espargaro dan Tito Rabar di posisi 15 besar.

    Dokter memiliki masalah bersepeda awal dan kembali ke dalam kotak setelah tumpang tindih pertamanya dengan sensor kecepatan roda yang rusak. Itu hanya di lap terakhirnya bahwa Rossi masuk ke 1'34 ketika ia selesai delapan persepuluh dari kecepatan.

    Andrea Dovizioso adalah yang paling lambat dari karya Desmosedicis di tempat ke-13, di atas Aleix Espargaro dengan Tito Rabat menyelesaikan 15 besar.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Sesi Latihan Sirkuit Assen Fabio Quartararo Torehkan Hasil Tercepat"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel